Belajar Komputer. Pentingkah,,?

Berjalan Melihat Berfikir kali ini akan berbagi tentang Belajar Komputer. Pentingkah,,?

Belajar Komputer. Pentingkah,,?

Setelah kita sharing tentang disini tempatnya belajar blog gratis sekarang saya mau bahas tentang Belajar Komputer. Pentingkah,,?
Belajar komputer,apakah hal seperti ini penting atau tidak :) jika kita melihat di zaman sekarang yang serba modern ini kita hampir melihat semua peralatan yang digunakan seerba menggunakan komputer,sehingga belajar ilmu komputer sekarang menjadi hal yang sangat menunjang bagi kehidupan kita sehari hari.
kenapa belajar komputer sekarang menjadi hal yang sangat menunjang,,? lihat saja,mulai dari anak anak sudah mulai dikenalkan komputer,di lingkungan sekolah kita pasti juga akan mengetahui alat alat komputer,apalagi yang ada di dunia kerja tentu komputer sudah menjadi hal pasti jadi menurut saya belajar komputer itu hal yang penting di zaman modenr ini.

Saya Muhammad Maulana Ahsan,seorang pelajar SMK jurusan Rekayasa Perangkat Lunak,saya hampir setiap hari bersentuhan dengan yang namanya komputer sehingga Belajar Ilmu Komputer Gratis menjadi hal yang saya harus lakukan dan saya sukai nah dari hal yang saya sukai tersebut saya mulai membuat sebuah blog untuk berbagi tentang Ilmu Komputer yaitu Maulanaahsaan.com melalui url http://maulanaahsan.com sobat bisa mengakses blog saya,dan bisa belajar komputer secara gratis yang saya update secara berkala sesuai waktu yamg saya punya buat posting di blog tersebut,namun saya minta kepada sobat untuk mampir dan belajar bersama saya :)

Sekian dari saya tentang Belajar Komputer. Pentingkah,,? semoga bisa bermanfaat bagi semua :)

0 komentar - Tambahkan Komentar

Posting Komentar